Mengawali tahun 2023, Balai Bahasa Kalimantan Barat mengadakan rapat koordinasi yang dihadiri para pegawai dalam rangka evaluasi program dan kegiatan yang telah dilaksanakan tahun 2022, serta rencana program dan kegiatan pada tahun 2023 yang akan dijalankan saat ini.
Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Kepala Balai Bahasa Kalimantan Barat, Drs. Anang Santosa, M. Hum. didampingi oleh Kepala Subbagian Umum, Gulana Hadi Prayitno, S.E.
Dalam sambutannya, Kepala Balai Bahasa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai atas pencapaian kinerja selama ini, serta Beliau juga berpesan agar selalu meningkatkan kompetensi diri dengan terus belajar dan berusaha demi perbaikan dan peningkatan kinerja di tahun 2023 sekarang dan seterusnya.
Rapat koordinasi dilaksanakan di Aula Balai Bahasa Kalimantan Barat pada hari Senin, 6 Februari 2023, bertujuan untuk menyatukan langkah dalam visi dan misi untuk pelaksanaan tugas dan fungsi penelitian, pengembangan, dan pembinaan bahasa dan sastra di daerah Kalimantan Barat.

Dalam rapat koordinasi kali ini, sekaligus juga dilakukan penilaian SKP 2022 dan penyusunan SKP 2023, serta penandatanganan Pakta Integritas bagi pegawai di Lingkungan Balai Bahasa Provinsi Kalimantan Barat yang selanjutnya dituangkan ke dalam dokumen pakta integritas.
Dokumen pakta integritas merupakan dokumen yang berisi pernyataan atau janji pegawai tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme.
Kepala Balai berharap kepada para pegawai, untuk terus meningkatkan kualitas kinerja dan berkomitmen untuk melaksanakan setiap isi dari dokumen pakta integritas yang telah ditandatangani secara jujur dalam rangka mewujudkan pencegahan dan pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme dalam pelaksanaan pemerintahan yang transparan dan akuntabel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *