Upacara Peringatan Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia

Balai Bahasa Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI di dua tempat yang berbeda, yaitu di Balai Bahasa di Pontianak dan sebagian melaksanakan di Desa Padang Tikar, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya (17/8).
Pelaksanaan upacara di Balai Bahasa di pimpin oleh Koordinator KKLP, Dian Nathalia Inda, S.Pd. dan dihadiri para pegawai Balai Bahasa Provinsi Kalimantan Barat. Pada kesempatan ini, pemimpin upacara membacakan teks sambutan Mendikbudristek untuk Upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022.
Di tempat yang berbeda Kepala Balai Bahasa Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI di Desa Padang Tikar, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya, karena bertepatan dengan diadakannya Festival Mendu Tingkat SMA/Aliyah se-Kecamatan Batu Ampar yang diselenggarakan Balai Bahasa Provinsi Kalimantan Barat.
Dalam sambutannya, Kepala Balai Bahasa mengajak masyarakat untuk menyerukan tema Hari Kemerdekaan RI tahun ini, “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat!”. Pada kesempatan yang sama Kepala Balai Bahasa juga menyampaikan mengenai dimulainya pelaksanaan Festival Mendu Tingkat SMA/Aliyah Se-Kecamatan Batu Ampar  Tahun 2022.

Laman: https://www.balaibahasakalbar.kemdikbud.go.id
Instagram: instagram.com/balaibahasakalbar
Twitter: twitter.com/BB_Kalbar
Facebook: m.facebook.com/balaibahasakalbar
Youtube: Balai Bahasa Provinsi Kalimantan Barat

Tinggalkan Komentar