Pisah Sambut Kepala Balai Bahasa Provinsi Kalimantar Barat

Pada Jumat, 3 Juni 2022 bertempat di Aula Balai Bahasa Provinsi Kalimantan Barat dilaksanakan acara pisah sambut Kepala Balai Bahasa Provinsi Kalimantan Barat dari Suharyanto, S.S., M.A. yang akan pindah ke Pusat Pengembangan dan Pelindungan Bahasa dan Sastra Kemdikbudristek di Sentul, Bogor, Jawa Barat kepada Drs. Anang Santosa, M.Hum. yang sebelumnya sebagai Kepala Kantor Bahasa Provinsi Kalimantan Timur.

Kegiatan diawali dengan sambutan Bapak Suharyanto. Beliau menyampaikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai atas kerja sama dan kontribusi selama hampir memasuki tahun kedua masa jabatannya. Banyak suka dan duka yang dilalui, namun itu semua meninggalkan kenangan yang berkesan teramat dalam. Tidak lupa juga Beliau menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat terdapat kesalahan baik ucapan, sikap, dan kealpaannya selama dalam menjalankan tugas yang mungkin tidak sesuai harapan semua pegawai. Beliau juga menitipkan agar kebersamaan ini dapat terjaga dan semakin ditingkatkan.

Sementara itu Kepala Balai yang baru, Bapak Anang Santosa dalam sambutannya berjanji akan berusaha melanjutkan dan mempertahankan prestasi yang telah dicapai selama kepemimpinan Bapak Suharyanto, dan akan bekerja lebih baik lagi dengan dukungan semua pegawai dalam semangat dan harapan baru. Beliau mengajak seluruh pegawai untuk dapat bekerjasama, dan berharap kehadirannya di Balai Bahasa Provinsi Kalimantan Barat dapat diterima dengan baik dan segera dapat berkolaborasi sehingga dapat memberi manfaat bagi orang banyak dan kedepannya Balai Bahasa Provinsi Kalimantan Barat dapat berkembang menjadi lebih baik lagi.

Pada acara ini juga sekaligus dilakukan serah terima jabatan dari Kepala Subbagian Tata Usaha, Amaliah, S.Pd. kepada Gulana Hadi Prayitno, S.E., Kepala Subbagian Umum yang baru.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan harapan para pegawai, dan diakhiri dengan penyerahan cinderamata, ramah tamah, dan foto bersama.

Kepada Bapak Suharyanto “Selamat bertugas di tempat yang baru. Kami ucapkan selamat berpisah, semoga Bapak tetap diberikan kesehatan oleh Allah Swt, serta sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Aparatur Sipil Negara.”

Tinggalkan Komentar