Penyerahan Bantuan Buku Penunjang Perpustakaan kepada SMPIT Nurul Wahdah Pontianak

Balai Bahasa Provinsi Kalimantan Barat menyerahkan bantuan berupa buku-buku penunjang perpustakaan kepada SMPIT Nurul Wahdah Pontianak yang beralamat di Jalan Media, Ahmad Yani, Kelurahan Bansir Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara pada Kamis, 3 Februari 2022.

Buku-buku penunjang perpustakaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Balai Bahasa Provinsi Kalimantan Barat, Suharyanto, S.S., M.A. kepada Kepala SMPIT Nurul Wahdah Pontianak, H. Shah Khumainy, S.H.

Kepala SMPIT Nurul Wahdah Pontianak menyampaikan terima kasih yang tulus atas sumbangan buku-buku yg dilakukan oleh Balai Bahasa, semoga ini akan membawa manfaat yang besar serta dapat memotivasi dalam upaya membudayakan literasi dengan adanya pojok-pojok literasi di sekolah saat siswa-siswi ketika istirahat atau ketika menunggu jemputan orang tua disaat pulang sekolah.

Beliau juga menyampaikan bahwa mengingat sekolah yang Ia Kepalai terbilang baru dan belum adanya perpustakaan secara khusus, masih berupa pojok-pojok literasi, maka dengan adanya sumbangsih berupa buku-buku tersebut dapat meningkatkan budaya literasi sekaligus sugesti minat baca di sekolahnya, sesuai motto sekolah yaitu AQL (Adab, Quran, dan Literasi).

Tinggalkan Komentar